Waku | Eskul ICT Tugas 1 | Dian Zahirah A.

Waktuku Kecil

Waktu saya kecil saya sering sekali menangis suaranya eaaa....eaaa...eaa..... Ntah menangis karena apa, tapi memang banyak anak bayi selalu menangis tapi saya penasaran gara-gara apa, mungkin gara-gara selalu lihat pocong atau hantu. Ngeriyah kalah masih bayi bisa lihat makhluk halus, yang sangat ngeri saya gak mau ounya adik yang masih 3/2 tahun karena bisa lihat makhluk halus nanti dia lihat di sampingnya.
Saya pernah lihat anak bayi, anak bayi ini saya kira gak mandi satu bulan ternyta anak bayi ini mau menggali lubang untuk BAB alias Buang Air Besar. Entah mengapa anak ini menggali tanah untuk B.A.B. Kan ada kloset berarti itu orang tidak memanfaatkan klosetnya. Takut klosetnya bau sampai-sampai anaknya BAB diluar kan..malu kalau begitu berarti itu orang tidak punya harga diri mungkin dia tidak TK/SD kan harga diri dipeljari waktu kelas 3.

admin

on Friday, March 28, 2014 | Tagged |

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment