Reski M | Eskul ICT Tugas I | Waktu

Reski M
Pada waktu itu aku dan keluargaku berlibur ke bugis waterpark. Aku dan keluargaku berenang, di sana wahananya banyak, ada luncuran, pokoknya banyak
Sudah enak di sana, aku suka wahananya, aku lebih senang disitu daripada di waterpark Maros, tapi enak sama Bugis Waterpark banyak banyak wahanya, aku suka dua-duanya, di waterpark Maros ada luncuran yang tinggi, mungkin sampai di gunung, kalau kita mandi-mandi baru hujan...wahhh....enak, dingin. Aku suka berlibur, apalgi dirumah nenek, kita makan-makan bersama, menangkap ikan, dll. Aku senang berlibur ke rumah nenek. Aku punya pengalaman lagi, Aku pergi ke Malino bersama keluargaku, di sana dingin banget, aku dan keluargaku pergi ke kebun strowberry, kita memetik strowberry dan kita pergi ke kebun teh, di sana aku dan keluargaku foto-foto, dan aku memakan strowberry . Itu pengalamanku yang tidak pernah kulupa sampai sekarang.

admin

on Saturday, March 29, 2014 | Tagged |

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment