Waktu | Reski A | Eskul ICT Tugas I

Pada waktu itu aku liburan ke tanjung bira daerahnyatuh terletak di Bulukumba dan pemadangannyatuh cantik dan indah tapi sewaktu aku ke sana cuacanya sangat mendung jadi aku sedih karena aku enggak jadi berenang deh, tapi sepulang dari tanjung bira aku pergi ke kebun strowberi yang terletak di maunu jadi hatiku senang melihat pemandangan yang indah kebun yang dipenuhi pohon yang buahnya berwarna merah segar, rasanya kecut tapi tak kecut amat. Tapi lama-kelamaan pasti manis juga dan kebun di sana pengunjung dan wisatawannya dia akan memetik buah  strowberry sendiri dan sesudah memetik buahnya akan dihitung kasirnya harga perbuah 1000 sesudah dari kebun aku dan keluargaku berjalan ke mobil untuk melanjutkan perjalan pulang.

admin

on Saturday, March 29, 2014 | Tagged |

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment